Senin, 20 Juni 2011

fakta gemini

Karakter Gemini: Tradisional, Mudah beradaptasi, Komunikatif, Intelektual, Berjiwa muda dan hidup, Gugup, Tidak konsisten.

Gemini, tanda dari si Kembar, memiliki dua karakter, kompleks dan kontradiktif. Di satu sisi mereka memiliki fleksibilitas, disisi lain mudah dipengaruhi. Bintang ini dihubungkan dengan Merkurius, planet yang melambangkan semangat muda, dan tentunya ini mewakili kebanggaan dan kesalahan yang sering dijumpai pada anak muda. Ketika mereka baik, mereka sangat atraktif; ketika mereka buruk mereka akan jauh lebih buruk. Seperti anak-anak mereka sangat 'hidup', dan bahagia, jika kondisi sesuai dengan mereka. Mereka mengambil aktifitas baru dengan antusias namun tidak konsisten, secara pasti mencari hal-hal baru. Bagi mereka hidup adalah permainan yang harus penuh dengan hiburan. Hal ini membuat Gemini sulit dalam pengambilan keputusan dan bertindak tegas.


Kemampuan mereka adalah menjadi sangat atraktif dan banyak yang menyukai mereka. Mereka terkenal sangat menyayangi, sopan, baik, murah hati dan memperhatikan mereka yang kesusahan dengan berdiam diri malah akan menyebabkan karakteristik Gemini merasa tidak nyaman dalam hidupnya. Mereka biasanya dengan cepat belajar menggunakan sifat atraktifnya untuk memenuhi kebutuhannya. Dalam moment terbaik yang mereka hadapi mereka mungkin akan berjuang untuk jujur dan terbuka, tapi tetap kepentingan diri sendiri paling diutamakan. Namun jika kondisi tidak mendukung mereka, mereka akan bertindak seperti anak kecil. Seperti halnya anak kecil, mereka menuntut perhatian, pengakuan dan menghabiskan banyakan waktu, energi dan uang jika tidak mendapatkan apa yang mereka mau. Mereka dapat menjadi tidak yakin terhadap diri sendiri, merasa khawatir dan sulit. Di sisi lain karakter mereka dapat membuat mereka menjadi dapat beradaptasi, menyesuaikan diri mereka untuk mengontrol dunia disekeliling mereka.

Kebanyakan Gemini memiliki kemauan keras, intusisi, dan terkadang kecerdasan yang tinggi. Mental dan energi yang mereka miliki merupakan modal untuk mendapatkan ilmu sejak muda, meskipun mereka tidak menyukai proses belajar. Kecerdasan yang mereka miliki biasanya kemampuan analisa yang kuat dan terkadang memberikan mereka kemampuan luar biasa untuk melihat dua sisi dari suatu keputusan yang sulit untuk diambil.

Kehidupan cinta Gemini biasanya kurang mulus, bukan karena disengaja namun karena ketidakkonsistenan yang memang dimiliki secara alami oleh emosi Gemini. Ada satu sisi Geminians yang dapat terlibat begitu dalam secara emosional, dan yang lain menolak, berdiri dibelakang situasi romantis, menertawakan dan menolak situasi tersebut. Mereka menyukai intrik, kegembiraan pada saat proses pengejaran, namun ketika pasangan sudah didapatkan, mereka hilang minat dan mencari korban lain yang bisa dikejar.

Geminians dapat sukses dengan berbagai macam jalan meskipun karakter yang dimilikinya memiliki kecenderungan tidak dapat diandalkan. Mereka sering memiliki kemampuan memanipulasi bahasa, dalam pidato dan tulisan, dan mungkin : debator, diplomat, pengkhotbah, guru, penulis, jurnalis atau pengacara. Karena mereka biasanya tenang, logical, rasional dan analitikal dapat membuat mereka menjadi peneliti yang baik khususnya dibidang farmasai dan astronomi.

Gemini berkuasa atas lengan, pundak ,tangan, hati dan sisitem saraf dan harus berhati-hati terhadap penyakit dan kecelakaan yang berkaitan dengan tubuh bagian atas.

Kamu sering mengambil resiko yang seharusnya tidak terjadi dan berakhir dengan menyakiti diri sendiri atau orang lain. Terkadang mengejar kesenangan secara berlebihan juga dapat dikatakan sebagai mengambil resiko.

LIKES: Bicara, Novelty and the unusual, Varietas dalam hidup, Berbagai projek pada saat bersamaan, Membaca.

DISLIKES:
Merasa di atur, Belajar; seperti sekolah, Merasa sendiri.

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Gemini kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Menjadi 'bintang' terkadang dapat menjadi masalah besar dalam hubunganmu dengan orang lain.
SOLUTION: Jika kamu membuat komitmen untuk menjadi sesuatu atau seseorang, secara mental harus kamu siapkan dan paksa dalam menjaga agar komitmen itu tercapai. Hal ini akan berat namun dapat dilakukan, dan sudah dibuktikan oleh banyak orang lain yang berbintang Gemini.

PROBLEM: Bukan termasuk orang yang menyukai ketenangan dan kedamaian, kamu membuat masalah sendiri dengan yang kamu sayangi dengan mengambil argumen untuk mengadu domba.
SOLUTION: Meskipun ini dapat memuaskan diri kamu, itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak kamu biarkan terjadi karena hal ini dapat dengan mudah lepas dari kontrol dan menyebabkan yang kamu sayangi akan pergi meninggalkan kamu.

PROBLEM: Kamu bisa mendapatkan masalah kesehatan yang dibawa oleh makanan, minuman atau kehidupan malam.
SOLUTION: Simpan keinginan dan waktu pesta anda untuk akhir minggu saja dan coba untuk tidak terlalu berlebihan. Dengan menjaga segala sesuatu tidak berjalan terlalu liar kamu kemungkinan tidak perlu menemui masalah-masalah kesehatan.

PROBLEM: Kamu memiliki masalah tidak dapat menjaga dengan baik pasangan atau kekasih karena keinginan mencari yang lain terus menerus.
SOLUTION: Coba untuk tidak tergoda mengejar setiap orang yang menarik yang kamu lihat dan ubah cara berpikir kamu untuk menjadi pasangan yang mencintai dan setia, atau jangan ambil komitmen apapun sebelum kamu siap melakukan semua ini.

Tidak ada binatang yang diasosiasikan ke bintang kamu selain mungkin adalah serigala yang juga memiliki cerita sebagai si 'kembar', romulas dan romus.

Warna pilihan Gemini adalah HIJAU

Batu bintang kamu adalah moss agate; Sudah terbukti batu ini mampu memberikan manfaat kesehatan bagi Geminis yang mengalami masalah sirkulasi darah dan membantu kamu dalam meningkatkan intuisi. Batu ini juga membantu kamu dalam menghilangkan depresi. Sebenarnya ada batu lain yang cocok dengan gemini, yaitu emerald, namun moss agate memberikan level yang sesuai dengan planet Gemini, Mercurius, dan olehkarena itu jauh lebih bermanfaat buat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar