Jumat, 25 Mei 2012

welcome 20th years minus 1

sebelum memulai untuk bercerita panjang lebar, mari bersama-sama ucapkan HAMDALAH.. Alhamdulillahirabbil 'alamiin. terima kasi ya allah masih di beri oksigen gratis utk bernafas smpai detik ini *sujudsyukur

klw terhitung, kali ini sudah yang ke 19 kalinya bumi berevolusi sejak "tangisan pertama'ku terdengar. sy tidak tau hal apa yang terjadi selaen kelahiranku. mungkin saja ada jutaan "nurul" yg juga baru menghirup udara bumi stelah sekian lama bersemayam di alam roh. tak bisa ku bayangkan rona khawatir orang-orang yang menunggu ku cepat keluar dari "pintu" alam roh ini. tempat terkokoh yang pernah Allah SWT ciptakan.

setelah punya facebook sejak 3 tahun yang lalu,tgal 25 Mei akun facebookku akan kebanjiran Notification.
mungkin orang berpikir birth-day atau hari lahir itu adalah hal yg spesial bahkan "mengharuskan" untuk dirayakan , tapi utk sy sama saja dengan hari lainnya. sy hanya punya dua hari Raya spesial, Idul Fitri dan Idul Adha. dua hari raya besar itu luaarr biasaaa spesialnya, bahkan tak terbayangkan bagaimana bahagianya di kala itu. (bahkan utk mentraktir org pun sy tak pernahh, walau hanya sekdar "syukuran" yg menjadi kedok dari perayaan ultah ini!! hahah, bukannya pelit, tapi lebih tepatnya ini kan tanggal tua.. tena doe kasi'na haha tapi klw financial lg memungkinkan biar bukan hari ultah sy traktir jii.. :)

mungkin yang akan sedikit membedakannya dengan hari lain itu, ucapan-ucapan khusus dan doa-doa yg ku terima dari rekan-rekan ku, sahabat-sahabat ku , para dumeraku , keluarga and of course mysweetheart . oiyaa... curcol dikit.. bolehh dong hahha. di ulang tahunku yang ke 20 minus (-) 1, [terlalu ngareep yaa.. umurnya udah kepala 2.hhaha bosan di bilang ababil blahh -,-] mysweetheart sebutannya yg terakhir?? yaa.. krn baru pi kodong ultahku yg ke 20 minus (-) 1 ini ada do'i.. biasanya kann just all of bestfriend ji. hhahaa.

di umur yg begini, sy harus berhenti menjadi PEMIMPI tapi jadi seorang yg PENGGAPAI MIMPI ,, aaamiiiinnn #kabulkando'abaimyaallah (bantu amin kn)
jadi ANAK MUDA yang SMAAAANGAAATT "45 , hapus istilah "galau" senantiasa bersyukur pada Allah SWT, sabar dan ikhlas menjalani Ujian dari Allah SWT. Positive Thingking, (biar mau dibunuh, positive thingkin saja, hahha kalo ada yg nancep badik ke perut, yaa positve thinking dia itu nda sengaja pegang itu dan ada org laen yg mendorongnya. sampai kejadian kamu tebunuh #motif pembunuhan apa ini#) Jadi anak yang berbakti, Sehat dan sukses Dunia Akhirat.
aaaaammmiiiiiiiiinnnnn
satu lagi always with my hanban till the end of time . pahami aku saat menangis. hahhaahha
aaamiiiinn (lagi)


[NB: Sempat2ku nulis bginian.. pdhal powerpointku blum rebes eh beress, mata nda mendukung juga apalagi perutt -_- ooppsss berhenti jad org yg suka ngeluh]

Kamis, 10 Mei 2012

Mereka bilang "ul itu... atau nurul itu...."

ini goresan pena dari orang-orang di sekitar saya, awalnya sih iseng , cuma mau tau pandangan mereka tentang sosok Nurul yang selama ini bersama mereka. yaa walaupun dengan agak memaksakan kehendak mereka, menulis ini. Tapi, tidak sedikit juga yang tanpa di minta langsung menulis di note -red:binder- sy.
check it out yaa pemirsaa.. mereka bilang nurul ituuu

18 Apr 2010 ,Zulhan Khalid (teman bangku kls 2 SMA)
-baeg, cantik,anggun
-malas tdk disiplin, nakal (ndataujuga nakal bgmna)
-pintar , cerdas
-Pikun

20 april 2010 Moh.Rafiul Arif (Ketua Kelas dari kls 1-3 SMA)
Bad attitude:
-Malas,
-bad mood always,
-Pelupa,
-Mudah bosan, sehingga biasanya bolos belajar
-Tidak melaksanakan tanggung jawab dengan baik (Gubrakkk !!! parah juga komentarnya gan, padahal ane ngga gitu kok. hihihi)
 good attitude
- sering meminta nasehat utk menutupi kekurangannya, hebat berdiskusi
saran utk "uul" (sorry , bkan uul yaa. tp ul. dgn penulisan 1 huruf "u")
semoga nasehat yg diberikan bisa berguna untukmu.

08 mei 2008 poe_cord (padahal nama aslinya Rakhmat Abadi, gan ! klo yg ini, daeng bro, tetangga)
Nuroel itu...
Mmm..
1. Bikin cape' klo jalan"
2. Narcist Abis
3. Pinter Nulis puisi 'n klo smsan dengan diriku seru abis tp klo giliran di tlp kok suaranya kyk kehilangan spirit?
4. kejam , masa' dia suruhka nulis kyk ginian padahal makananku baru2 ada
5.pokoke banyak kabajikanna tawwa n' nda rugi punya teman kyk nuroel, but kadang" jadi kuttu anaknya bela
"keep ur good attitude galz"

Boram,alias Nur hikmah Ramadhani (classmate since class 1 till 3 of SHS)
Menurutna gbK yg keren skalai ituee (narsis juga nih gan -_-"
uL adalah:
1. cinta Pada Allah swt
2.Narsist
3.setia pada pancasila dan UUD 1945
4.respect sama guru, friends, etc
5. kata james blunt, u're beautiful it's true"
6.tergila-gila pada sasuke yg jelek skaiya bgt very dudua
7.malas pintar baek sama sy

saran
1. don't forget me !! whatever u do, if u feel sad or alone just remember me. ok !!
2.jgn pernah nyerah meraih mimpimu


Imran (mahasiswa Tekhnik Informatika,2011. Teman SMA;Anggota Grup "dugonggg")
"Nurul Hasanah. Artinya, mungkin, Cahaya Surga. Saya tak begitu mengerti dengan bahasa Arab. Biasa dipanggil Ul. Tapi semenjak sudah menikah saya panggil Bunda Ul. Anak kedua dari tiga bersaudara. Adeknya manis, asik diajak bercanda, dan sekolah di pesantren. Eh, kenapa bicara soal Fira? Kenal sama Bunda Ul pertama kali karena Bunda menjabat sebagai wakil ketua OSIS. Dan ketua OSIS suka curhat kalau Bunda itu katakatanya  nyakko  sekali. Tenang  mki, KETOS. Tidak sebut nama  jka. Dari semua anakanak DUMERA, yang paling dewasa itu memang Bunda Ul. Mungkin karena sudah berumahtangga jadi dewasa  mi.  Selain paling dewasa, Bunda Ul  ji  juga yang saya tahu paling suka membaca. Eh Egha juga  pale. Ada juga satu yang saya kagumi dari Bunda Ul. Beliau  istiqomah  dalam memilih untuk menikah. Beliau juga cekatan sewaktu mengurus resepsi pernikahannya sendiri. Salut untuk Bunda Ul! Bunda Ul, kehabisan katakata  mka.  Salam buat adek Nah."


Andi Riezta Ameliana (Mahasiswi profesi Ners UIN Alauddin. teman geng SMA; Anggota Grup "dugonggg")
Ul itu perfectionis,
Blak blakan,
Masih agak aneh hoho
Susah d tebak,
Banyak maunya hhaha
Wise
Dan pemikirannya yang paling dewasa.
Kalau hal yang paling agak bikin risih dari ul itu...
Kalau larang2 sentuh atau pegang revan pdahal lagi rindu2ta gang, nacini kumanmki kapang kdong (sad) 
Sarannya, apa yaahh,
Aahhh be u're self sajalah.
I'm accepting you for who you are, as you are, and as what you are...

Weh tetiba terlintas satu hal lagi yang bikin ingat skalika sm kau.
Ul ituuuuuu,  horror(scream)


Minsar (Teman SMA; Anggota Grup "dugonggg")
 saya, ul itu.....
-  soleha,
- tipe org yg to the point
- sayang anak sayang anak sayang anak
- cuek kayaknya(tidak terlalu ambil pusing dgn sesuatu hal)
- kuliahnya prioritas sekian (kayaknya)


Amira (Anggota Grup "dugonggg")
"Jujur ku bingung ketika di suruh untuk merangkai kata tentang seseorang dan sangat sulit untuk mendeskripsikan sosok yg luar biasa seperti dirinya, sebut saja namanya Nurul Hasanah, Aku juga baru mengenalnya tidak lama ini, Dia seorang wanita berjilbab yg sangat anggun dipandang dan aura keibuannya terpancar begitu jelas.
Dia begitu tenang dan juga pemberi nasehat yg baik, terkadang ku berpikir "akan kah dan dapat kah ku seperti dia?" santun dalam bertindak sekaligus sosok istri dan seorang ibu yg insya Allah luar biasa~ "

Ade embas  (Anggota Grup "dugonggg")
Ul itu :-Baik  - Mamanya revan  - Ada adiknya cantik - Ramah - sama suka traktir traktir kalo ngumpul.  itumo nah ul

Thrie dl (Anggota Grup "dugonggg")
Nurul hasanah dg mona tp lebih akrab dipanggil ull, akrab dengan ull dari kelas 2 SMA tepatnya sih pas kegiatan2 OSIS Salis. Ull teman yang paling "pekah", pekah bukan karena pengertian tapi pekah karena dia bisa liat mahluk astral... Cewe yang tiap harinya nampak dengan kantung mata yang sedikit hitam,  orang yang pintar tapi sedikit bermasalah dengan kedisiplinan haha... Dia cantik.. Yaialah cantik bagi suaminya buktinya dia sudah laku.. ull sedah punya 1 anak namanya revan dg tola.. Waktu hamil paling sering minta yg aneh2... Paling sering minta cheese burger.. Apa lagi di' nd tau ka deskripsikan orang :|

Dira (Anggota Grup "dugonggg")
1. Kalau dugong panggilnya bunda Ul.. Heheh
2. Bunda Ul baik
3. Caree 
4. Bijaksana..
5. Iman dan aqidahnya bagus banget dicontohin
6. Bunda Ul cantik rupanya cantik hatinyaa
7. Kalau lihat mukanya Ul rasanya adem
8. Bunda Ul is smart
10. Bunda Ul is numeraa unoo deh di hati orang2 yang mengenalnyaa





ini dulu yaa gan, capek ngetik soalnya heheh.. klo kalian mau tanggapi. tafaddal ^_^. atau berkomentar tentang sy juga sangat di anjrkan mash ada skitar 20 org lebih dehh . to be continued...