Sabtu, 01 Desember 2018

Arisan Hijup Bareng Istri Resik, membahas rahasia Keluarga Harmonis













Hijup kali ini kembali mengadakan Blogger Gathering di Makassar yang bekerja sama dengan Resik V Khasiat Manjakani. Dengan mengusung tema Istri resik Keluarga Harmonis, ya saya tentu dengan semanagat menghadiri event tersebut. Karena saat ini, kebanyakan event lebih terfokus jadi orang tua yang baik dengan kata lain temanya yaa Parenting.


That’s why saya begitu antusias menghadiri acara ini. tak lain karena membahas rahasia keluarga harmonis, tak hanya itu. Event yang diselenggarakan pada hari sabtu, 24 November 2018 di 0N20th Sky Bar and Loung Hotel Aston Makassar ini pun memiliki pemateri yang bisa dibilang expert dibidang nya. Seperti, Dr. Amelia Abdullah, Sp.Og yang merupakan dokter spesialis kandungan ini memberi informasi beberapa fakta yang jarang diektahui tentang Miss V, fakta apa sajakah itu? (keep read yaa, ) nanti saya akan menajabarkannya dibawah, hehehe. Selanjutnya, ada Nina Septiani yang seorang Influencer ini berbagi tips bagaimana menjaga hubungan suami istri itu tetap harmonis meski suahmenjalani hubungan beberapa tahun. Oiya ada juga mba Yuna Eka Kristina selaku PR dari  PT. Kino Indoonesia yang memproduksi Resik V Khasiat Manjakani, beliau membeberkan beberpa alasan kenapa sampai produk Resik V khasiat Manjakani ini harus diproduksi.
 
ki-kanan : MC, dr.Amel, Mba Nina, dan mba Yuna
Hari sabtu yang mendung siang itu, memang menjadi sedikit hiburan untuk berme-time bagi para ibu iubu keren ini. jarang jarang bisa ber “me time” seharian yang betul betul banyak manfaatnya. Apalagi dengan dersscode Putih dan sedikit sentuhan cokelat. Tentu membuat para peserta yang akan hadir seperti ingin memberikan tampilan cantiknya. Menghadiri event, tanpa di buntuti anak kecil, hehehe. Kebahagiaan yang luar biasa lah ini...

Nina Septiani yang siang hari itu hadir bersama keluarga kecilnya membagi beberapa tips tentang menjadi seorang Istri agara tercipta keluarga yang harmonis. Berikut tips nya
·         Tetap harus merawat diri, terutama area kewanitaan yang kadang luput dari perhatian khusus. Padahal area itu yang semestinya menjadi sesuatu hal yang istimewa untuk suami
·         Tetap menjaga getaran-getaran. Jangan sampai karena sudah hidup bertahun tahun maka getaran getaran cinta itu seperti sudah tidak bermakna lagi. Padahal waktu masih pacaran, berpegangan tanagnpun sungguh mendebarkan jantung. Debaran tersebut yang harus slalu di jaga.
·         Selalu menyediakan quality time berdua. Misalkan keluar kota, atau liburan.. pada saat itu setidaknya ada momen berdua yang betul betul berkualitas. Jadi jangan sampai begitu menikmati waktu dengan anaka tapi tak ada waktu ber “me time” berdua..

        Dengan sedikit malu malu nina membahas hal hal intim tentang hubungan suami istri siang itu, sayapun kadang kadang tersipu malu.. wkwkwkwk.. Tak hanya Nina, dr. Amel yang terlihat anggun saat itu juga memberikan tips agara daerah kewanitaan tetap terjaga. Ada beberpaa poin utama yang dr. amel sampaikan, yang mungkin jarang diketahui orang..
·         Sebelum langsung ke poin “Making Love” bersama suami setidaknya ada pemanasan terlebih dahulu. Ini biasa disebut foreplay. Kenapa ini perlu? Karena Pria untuk mencapai Klimaks itu tidak membutuuhkan waktu yang lama, sebaliknya.. wanita itu perlu pemanasan untuk sampai pada klimaksnya.
·         Perubahan pada bentuk tubuh setelah melahirkan bebrapa wanita mengalaminya. Beberapa tidak sama sekali. Karena setiap wanita memiliki perubahan bentuk tubuh yang berbeda beda, harusnya hal ini tidak perlu mengendurkan rasa percaya diri. Tidak perlu diet berlebihan jika merasa kegemukan. Karena diet yang sesungguhnya yaa memberi ASI untuk buah hati.
·         Apakah melahirkan dengan normal berkali kali itu akan mengendurkan vagina? Hal ini yang biasa ditakutkan para wanita, tapi menururt dr. amel tak ada oto vagina yang mengendur. Karena setiap wanita yang melahirkan normal, otot –ototnya itu akan kembali seperti semula sesuai masa nifas 40 hari. Dan hal ini bisa dibantu dengan senam kegel.. ayoo bukibuk.. senam kegel yooookkk. Badan sehat, suami happy hahah

   Nina sesekali bertanya pada dr.amel tentang miss V, kali ini perempuan cantik ini bertanya tentang bahayakah mencukur rambut kemaluan? Hm, menurut dr. amel itu tidak masalah justru di anjurkan. Yang tidak dianjurkan adalah mencukur habis rambut kemaluan tersebut. Karena ada beberapa bakteri baik yang terdapat pada miss V


Bagaimana seru kan pembahasan event nya.. itu masih setengah perjalanan acara loh.. masih ada mba yuna yang menejlaskan tentang produk Resik V Khasiat Manjakani.. yang diselingi beberapa komentar dari dr. Amel, jadi siang itu lebih kepada diskusi terbuka. Nah, mau tau apa saja manfaat dari Resik V Khasiat Manjakani ini?
·         Jika seringkali mendengar bahwa dokter kadang tidak menyarankan penggunaan sabun khhusus are akewanitaan karena akan menyebabkan Miss V itu terasa kering, membunuh bakteri baik, iritasi dsb. Tidak demikian dengan Resik V Khasiat Manjakani. Karena produk tersebuut sudah teruji scara klinis oleh 200 responden wanita. Dan merasakan manfaatnya.
·         Resik V khasiat manjakani menjaga pH Miss V dengan baik. Seperti yang diketahui pH Miss V itu sifatnya asam sekita 3,5 –s 4. Dan Resik V khasiat Manjakani ini memiliki pH 4.
·         Di Resik V khasiat Manjakani terdapat ekstrak Bengkoang yang memberikan manfaat mencerahkan untuk area pangkal paha dan sekitar Miss V. Terdapat pula ekstrak Manjakani yang di impor langsung dari Persia. Buah manjakani ini baru pertama kalinya saya liat..

Setelah diskusi yang lumayan panjang tentang bagaimana merawat Miss V, yang jarang mendapat perawatan khusus. Acara dilanjutkan dengan makan siang dong. Apalagi memang sebelum mendatangi event saya sama sekali belum makan. hahahah... alhamdulillahnya makanannya enak enak gaes...
Setelah makan, ku pikir masih ada pembahasan yang rahasia rahasia.. ternyata kali ini dilanjutkan dengan membuat decopage. Pantasan saja kita semua diminta untuk membawa foto..
ini foto yang saya bawa

Setelah mencari foto foto yg tercetak, akhirnya saya memilih salah satu foto setelah menghadiri kondangan, maklumlah.. pesta pernikahan jaman now biasa memfasilitasi para tamu dengan sesi foto langsung cetak..

Kembali ke decoupage, yang saya tau decoupage adalah salah satu cara untuk membuat karya seni dari hasil potongan ptongan kertas.. Tapi siang itu kami diminta menghias di atas board dengan alat – alat yang sudah disediakan. Jangan harap saya bakalan menang untuk hasil terbaik decopage tersebut. Karena pemenangnya tentu dari para crafter crafter handal makassar. Oiya, mini workshop tentang decopage ini di bimbing langsung oleh Henni Tandi, pemilik Hee-mee Craft.
para pemenang decopage


Menarik skali kan event siang itu. Ada info tentang bagaimana merawat Miss V. Diskusi bagaimana menjadi keluarga harmonis ditmbah lagi ada mini workshop membuat decopage. Saya akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan kode voucher discoun Rp.50.000 untuk kamu yang akan berbelanja di Hijup.com dengan minimal pembelanjaan Rp.250.000. klik gambar berikut gaes untuk mendapatkan kode voucernya





6 komentar:

  1. Alhamdulillah ya, banyak ilmu yang kita dapat setelah hadir di acara ini.

    BalasHapus
  2. Keluarga muda paling membutuhkan ilmu ini. Eh pengantin tua juga kayak saya hehehe...
    Salam kenal ya dek.

    BalasHapus
  3. MasyaAllah udah pengantin jg . Kirain msh abg haha. Salam kenal, smoha bs jumpa2 lg ya kite😍

    BalasHapus
  4. Acaranya keren dan seru .. Ilmu yg didapat sangat berguna 😍😍

    BalasHapus
  5. Istri resik keluarga harmonis ya mbak, hihi
    acaranya seru bangettt

    BalasHapus
  6. tips tips dari narasumber emang oke banget ya buat dipraktekkan di rumah

    BalasHapus