Selasa, 01 November 2016

Friendzone : "Dugonggg"

Foto studio pertama menjelang idul fitri 1436 H
bercerita tentang mereka banyak hal yang tidak bisa diungkap dengan kata. mereka keluarga tanpa darah (sebagian dari mereka pasti jijik mengakui ini) tapi itu lah kami. baru 7 tahun menjalani pertemanan ini. ini bukan sekedar pertemanan biasa yang kalian lihat. bukan skeedar ber haha-hihi bersama bukan sekedar berbagi duka. tapi dengan merekalah saya belajar, bahwa mantan pacar bukan berati musuh, bahwa teman bisa juga menjadi pacar. yups di grup yang tidak jelas ini atau kita menyebutnya "dugonggg" itu semua adalah nyata. dan adalgi yang tetap setia menjadi "friendzone".
hubungan hubungan seperti itu bukan terjadi di antara 2 atau 3 pasangan , ada banyak. tapi kita tetap slalu ingin mencari dan mencuri waktu untuk bertemu meski kadang kala ada kecanggungan yang tercipta di antara beberapa orang. 

bertemu para dugongers berarti kamu harus siap mental, siap berbagi cerita siap berbagi makanan, siap berbagi uang dan siap untuk menjadi bahan bully, bukan berarti ini pertemanan yang tidak sehat tapi itulah kenyataannya. kadang ketika memberikan kritikan mungkin orang diluar akan merasa itu agak  kasar tapi pada akhirmya setelah puas menghakimi, saran tetap juga diberikan meski secara tidak langsung. yup, kita berteman secara apa adanya dan juga ada apanya, hahaah
tapi belum pernah sekalipun kita berkumpul dengan formasi yang betul betul lengkap, karena itu imppossible,,,impossible...(sambil nyanyi)



dumera 


the boys of dugonggg
(minus aswar)
Kiri ke kanan : tri, ahlan, ade, mussad, imran, minsar, zulhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini