Kamis, 29 November 2012

maiidrim

saya tidak pernah bermimpi menjadi seorang dokter, membayangkannya saja mengenakan pakean dokter pun tak pernah. bahkan ketika kecil pun dokter bukan menjadi pilihan saya, saya lebih memilih menjadi insinyur kala itu. Lambat laun , waktu berlalu dan saya memantapkan hati untuk menjadi seorang guru. meski belum terpikirkan guru apa saya jadinya kelak.

kenapa harus guru? guru adalah pekerjaan yang mulia. gaji dunia dan akhirat di dapatkan. tahukah kamu 3 amalan yang tak pernah putus?
1. Amal jari'ah yaitu amaln yang dilakukan namun trus bermanfaat, misalnya seseorang menanam pohon dan pohon itu menghasilkan buah. maka, sekalipun orang yang menanam pohon itu telah mati namun krena masih banyak yang memanfaatkan pohon itu. jadinya amalnya tetap berjalan.
2. Ilmu yang bermanfaat. apabila kita memberi pengetahuan kepada seseorang, dan orang tersebt akan mengmalkannnya ataupun mengejarkannya lagi kepada orang lain dan sterusnya seperti itu. ilmu itu akan tetap ada. dan bermanfaat bagi yang menberi dan diberi
3 Anak shaliha yang senantiasa mendoakan orang Tuanya.

dan untuk guru, terdapat pada poin yang kedua.
saya tak hanya bercita -cita jad guru, tapi suatu hari nanti saya akan mengunjungi
macau inilah kota macau itu. menarik bukan?

oiya.. kendaraan impian saya adalah ini

entahlah miapa saya begitu kepengen punya mobil ini. Volkswagen tahun 1965
dan kota-kota lainnya yang juga ingin saya kunjungi adalah
kobe

paris

lihat kan, begitu indahnya kota-kota ini. oiyah kobe adalah adalah sebuah kota di Jepang yang terletak di pulau Honshu. Kobe adalah bagian dari wilayah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto.

sedangkan paris. hmm.. paris bukan hal yang asing lagi di dengar , paris merupakan pusatnya fashion. dan parfume. menggiurkan bukan
Ada kesalahan di dalam gadget ini