Sabtu, 18 Februari 2012

Unek-unek RaKer BIOma 2012

kita bermula dari pelantikan kepengurusan biro. Well, sebelumnya saya tidak tau tetang pelantikan kepengurusan biro ini. bahkan, untuk BIOma sendiri pun saya masih sangat awam. Bisa dikatakan saya tidak tau seluk beluk keseluruhan tentang BIOma ini sendiri. akan tetapi, ketika saya diberikan amanah untuk memegang suatu tanggungjawab yaitu mengelolah "keuangan" di BIOma ini. Yg saya tau tentang BIOma, bahwa ini adalah Lembga Pers Mahasiswa yg jalan di Jurusan Biologi FMIPA UNM. ya.. kemarin adalah seharusnya rapat pertama saya selaku anggota BIOma ini, tapi sungguh juma'at kemarin terlalu banyak "tantangan" yg harus sy lalui terllebih dahulu sebelum ke rapat itu. bahkan sempat terbersit dipikiranku, bahwa mungkin lebih baik sy tidak datang. tapi, toh ujungnya say datang juga. walaupun saya tau, beberapa orang terkadang tidak mau tau apa penghambat atau keterlambatan kita tak bisa menghadiri pertemuan penting. "kebanyakan orangt" yg ingin dia tau itu hanya kau harus hadir dalam pertemuan itu. tak peduli ada badai apa yg menghadangmu. -oopss sorry, flashback yg kemarin-

kembali lagi dengan saat ini, pukul 09:43 pun RAKER BIOma di mulai, dan diawali dengan pembahasan Tata Tertb Raker. sungguh, sy baru tau sebegini rumitnyakah biro kampus itu??? sebegini harus detailnyakah mahasisswa itu??? pengalaman saya ternyata amat sangat minim semakin saya tau, semakin saya tidak tau. ya, itulah quote yg muncul "kembali" saat saya mengikuti raker ini. quote ini dikemukakan oleh seorang filsuf bernama socrates.
awal-awal perdebatan ini lumayan "seru" tapi, lama-kelamaan saya berpikir "sepertinya kita terlalu menydudutkan divisi yg bersangkutan. dengan bantahan ini itu. " kenapa tidak percayakan kinerja mereka -kami- dengan "TALKLESS DO MORE"
sebenarnya terlalu banyak yg muncul pada sel-sel otakku tentang Raker ini, tapi seprtinya mereka yg "tua-tua" seakan-akan membaca pikiranku. mereka mengeluarkan pendapatnya. toh, saya hanya kebanyakan Bungkam. sesekali mengangguk, terkadang ingin menyanggah tapi tlah didahului dengan mereka yg "mengaum" tak kumengerti.
sekian dulu-lah tentang ini mungkin sebentar bisa dilanjut, saya akan lanjut setelah raker ini berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini