Kamis, 16 Februari 2012

curhat dikit, boleh dong !!

saya masih nda mengerti,pa maksudnya kasian dengan saya yg tidak menikmati masa muda? pikirnya mungkin, sy anak muda yg hanya ingin menghabiskan waktu dengan hura-hura, stay cool di tempat tongkrongan, tebar pesona dengan lawan jenis, shopping, punya gadget baru. sungguh, saya bukan perempuan muda yg seperti itu. saya hanya ingin menikmati hidupku , masa muda ku dengan cara ku sendiri.

saya lebih suika stay cool di rumah, jalan-jalan keliling kota daripada sekedar tebar pesona di mall, handphone yg ku punya pun sudah 1tahun lebih bersamaku danitu ta perlu untuk diganti, saya masih bisa menggunakannya sebagai alat komunikasi, dengan mp3, walopun gak bisa bbm-an sy tetap menikmatinya dengan fitur opera mini klo lagi pengen online.

saya lebih suka mengerjakan aktifitas yg lebih positif dibanding sekedar nongkrong -habiskan uang-pulang. sejak kecil memang sy jarang bahkan sangat jarang untuk bermain di luar rumah. walaupun sy hobby menonton Film action, thriller etc sy meluangkan waktu untuk itu. saya tak pernah menginjakkan kaki ke mall tanpa tujuan walaupun sy hanya ingin bermain dance-dance revolution di timezone, (loh, emangnya itu bukan buang2 waktu atau uang). hei, i am just a simple person that need an entertaiment. dan salah satu yg bsa buat menghibur saya ya, bermain itu. setelah itu saya akan langsung pulang. biasanya. 

menikmati masa muda ku dengan cara ku sendiri, hanya berkumpul skali2 dengan para sahabatku. itupun klo mereka benar-benar tidak sedang sibuk. yang kita bicarakan pun hanya saling bertukar cerita tentang hal-hal yg terjadi dikampus kita masing-masing. atau membahas bagaimana kelanjutan nasib komunitas yg tlah kita buat. itu saja, no more.

saya nurul, 18 tahun. hobby membaca , nonton film, maen DDR, stay at myroom, aktifitas saya hanya kuliah, bergabung dalam salah satu organisasi dikampus(LPM BIOma), itupun krna sy tlah terbiasa dengan organisasi, bantu ibu masak di dapur, beres-beres rumah, kadang-kadang bantu fira kerjakn tugasnya -mengajari-, curhat dgn kk nunu. jokka keliling makassar with avla, ancy, adha atau siapa aja deh. yg jelas sy lbih menikmati pemandangan kota dibanding pemandangan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini