Jumat, 29 Juni 2018

Nabung untung di SOBATKU

Hai teman teman..
Kali ini saya mau membahas tentang tabungan. Biasanya kita sudah diajari menabung sejak kecil. Menyisihkan uang jajan, untuk di tabung dalam celengan yang bentuknya unyu unyu. Bahkan mungkin di zaman secanggih ini pun, masih banyak orang yang menggunakan celengan sebagai media untuk menabung. Padahal ada begitu banyak Bank yang bisa dipilih sebagai tempat menabung.

Beberapa orang mungkin memilih, menabung di Bank itu tidak semudah dan seaman yang dipikirkan. Apalagi biasanya ada banyak biaya biaya tambahan, yang mungkin sebagian orang tidak mengetahuinya. Mulai dari penarikan uang tunai di ATM, transfer antar Bank yang berbeda. Dan lain sebagainya. Semua itu dikenakan biaya mulai dari RP 1.500 (Setiap bank memiliki biaya transaksi yang berbeda). Sekali-kali mungkin tidak masalah, apajadinya kalau kita saat ini sudah bergantung dengan transaksi elektronik ini. Apalagi untuk teman teman yang hobby melakukan belanja online, tentu saja ada biaya tambahan sekitar RP 6.500 untuk sekali transfer ke bank yang berbeda dengan milik kita. 

Kalau dalam sebulan teman teman belanja online sekitar 5x. Ayo dihitung. Teman-teman bisa mengeluarkan uang sebanyak RP 32.500 hanya untu biaya administrasi. Lumayan lah, Rp 30.000 bisa dipakai buat makan bakso berdua paling tidak hihi.

Teman teman, kalau ada aplikasi yang memudahkan teman teman bertranskasi secara online dan menggratiskan biaya transfer. Teman teman tertarik kan? Tapi teman teman yakin, apakah aplikasi tersebut ada? Jawabannya ada. Mau tau aplikasi apa itu? Mari disimak penjelasan berikut.

Tentang SOBATKU


Pernah dengar tentang SOBATKU?
Rasanya hanya sedikit orang yang merasa familiar dengan aplikasi ini. Padahal jika kalian sudah mendownload aplikasi tersebut, itu akan memberikan banyak kemudahan dan manfaat. Jadi, SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic  Square. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna.

Aplikasi SOBATKU ini dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Ditujukan bagi mereka yang tidak sempat ke Bank, dimana setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone.

Untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Keren kan?


Kelebihan SOBATKU



SOBATKU memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memanfaatkan uang nganggur untuk ditabung di SOBATKU dengan berbagai tujuan finansial jangka pendek. Selain itu nasabah akan mendapatkan banyak keuntungan menarik , seperti:
  • MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
  • GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
  • GRATIS biaya beli pulsa*
  • GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
  • BIAYA MURAH transfer antar Bank Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun
              Salah satu keunggulan SOBATKU adalah program undiannya dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulan grand prize 100 jt. 

Apa saja Program Undian yang ada di SOBATKU?

Sebelum menghadiri acara pengundian di Lapangan Karebosi, ada baiknya kamu tau lebih dulu apa saja program undian yang ada di sobatku. Dan bagaiman sistem penghitungan poinnya.

yang pertama ada Undian Triwulan. 
disini, poin yang dihitung di pengundian Grand Prize 100 JT adalah total POIN SOBATKU selama 3 bulan.Diperiode ini kamu, akan berkesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize berupa Uang Tunai 100 JT +  4 paket hadiah UMROH dan ratusan hadiah dengan total ratusan juta rupiah akan diundi lagi pada bulan April, Juli, dan Oktober 2018 .  Masing-masing berdasarkan akumulasi poin 3 bulan sebelumnya.

selanjutnya, ada Undian Bulanan
Terdapat undian bulanan dimana POIN yang dihitung di undian tersebut adalah poin berdasarkan saldo rata-rata 1 bulan sebelumnya. POIN tersebut masih bisa kamu gunakan untuk menang lagi di periode-periode undian berikutnya. Ada lebih dari 100 pemenang dengan hadiah berupa uang tunai 10jt, 5jt, 1jt, 500rb, dan 100rb, total hadiah senilai ratusan juta yang diundi setiap bulan

Undian Grand Prize di Makassar



Untuk teman teman yang sudah memiliki POIN di akun SOBATKU, ini kesempatan kalian untuk bisa ikut Undian Grand Prize yang akan diadakan pada tanggal 21 Juli 2018. Acara ini,  adalah yang ke-4 kalinya digelar oleh SOBATKU. Kali ini digelar di Lapangan Karebosi di Makassar. Kalian Sudah siap jadi salah satu pemenangnya?


Nah, Tujuan diadakan Undian Grand Prizes SOBATKU di Makassar adalah, agar bisa mendorong masyarakat luas untuk bisa mewujudkan impiannya dengan cara menabung di SOBATKU. Ke depannya SOBATKU juga ingin terus dekat dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.

Selain memberikan hadiah utama 100 Juta dan 4 Paket umroh untuk 4 pemenang. SOBATKU juga memberikan hadiah untuk warga Sulselbar yaitu “PESTA JUTAWAN SULSELBAR” Hadiah yang dibagikan dalam “PESTA JUTAWAN SULSELBAR” berupa Uang Tunai jutaan rupiah dan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Aerox


Mekanisme perhitungan poin SOBATKU


Semakin banyak poin SOBATKU, semakin besar kesempatan Kamu menang undian. Uniknya, di program undian SOBATKU, Kamu bisa menang hingga berkali-kali, baik itu di undian bulanan maupun undian grand prize 100JT.
Setiap kali menabung di SOBATKU Kamu akan mendapatkan poin sesuai dengan aturan poin yang berlaku di SOBATKU. Setiap akhir bulan, akan dilakukan perhitungan poin saldo dengan mekanisme sebagai berikut:
TIERING
SALDO RATA-RATA
JUMLAH POIN
A
< Rp 500.000
Setiap Rp 50.000 = 10 poin
B
Rp 500.000  s.d. < Rp 10.000.000
Setiap Rp 50.000 = 30 poin
C
≥  Rp. 10.000.000
Setiap Rp 50.000 = 40 poin
 Berikut adalah contoh jumlah poin yang bisa Kamu dapatkan saat menabung di SOBATKU:

1.      Saldo rata-rata Rp 1.000.000 mendapatkan 600 poin
2.      Saldo rata-rata Rp 5.000.000 mendapatkan 3.000 poin
3.      Saldo rata-rata Rp 10.000.000 mendapatkan 8.000 poin
4.      Saldo rata-rata Rp 20.000.000 mendapatkan 16.000 poin

Cara Membuat Akun SOBATKU



Hingga kini, ratusan orang sudah merasakan menang undian SOBATKU dengan hadiah yang berlimpah setiap bulannya. Jadi, tidak ragu lagikan menabung di SOBATKU? Ayo, buat akun mu di SOBATKU. Caranya mudah sekali. Cukup siapkan KTP dan smartphone mu, kemudian :


  • Download aplikasinya di Play Store untuk pengguna Android atau di App Store untuk pengguna iOS.
  • selanjutnya, Buka aplikasinya dan registrasi data diri kalian sesuai KTP
  • Masukkan Nomor telepon yang akan digunakan sebagai nomor rekenning, alamat email dan juga PIN
  • Upload foto KTP (ikuti saja instruksi peng-uploadtan) dan foto diri yang memegang KTP
  • (opsional, jika kalian memilikinya) Masukkan kode refferal dan NPWP
  • tap Registrasi
  • Tunggu SMS verifikasi untuk masuk ke akun SOBATKU
  • Akun kamu, sudah siap digunakan untuk bertransaksi.
Mudah sekali kan? Tidak perlu antri berjam jam seperti di Bannk untuk membuka Rekening. Hanya beberapa menit saja, kamu sudah mempunyai nomor rekening yang siap digunakan bertransaksi.

Kalau teman-teman masih ingin tau tentang aplikasi SOBATKU sebelum mendownloadnya. Feel free untuk meng-klik tautan berikut www.sobatku.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar