Jumat, 25 Mei 2012

welcome 20th years minus 1

sebelum memulai untuk bercerita panjang lebar, mari bersama-sama ucapkan HAMDALAH.. Alhamdulillahirabbil 'alamiin. terima kasi ya allah masih di beri oksigen gratis utk bernafas smpai detik ini *sujudsyukur

klw terhitung, kali ini sudah yang ke 19 kalinya bumi berevolusi sejak "tangisan pertama'ku terdengar. sy tidak tau hal apa yang terjadi selaen kelahiranku. mungkin saja ada jutaan "nurul" yg juga baru menghirup udara bumi stelah sekian lama bersemayam di alam roh. tak bisa ku bayangkan rona khawatir orang-orang yang menunggu ku cepat keluar dari "pintu" alam roh ini. tempat terkokoh yang pernah Allah SWT ciptakan.

setelah punya facebook sejak 3 tahun yang lalu,tgal 25 Mei akun facebookku akan kebanjiran Notification.
mungkin orang berpikir birth-day atau hari lahir itu adalah hal yg spesial bahkan "mengharuskan" untuk dirayakan , tapi utk sy sama saja dengan hari lainnya. sy hanya punya dua hari Raya spesial, Idul Fitri dan Idul Adha. dua hari raya besar itu luaarr biasaaa spesialnya, bahkan tak terbayangkan bagaimana bahagianya di kala itu. (bahkan utk mentraktir org pun sy tak pernahh, walau hanya sekdar "syukuran" yg menjadi kedok dari perayaan ultah ini!! hahah, bukannya pelit, tapi lebih tepatnya ini kan tanggal tua.. tena doe kasi'na haha tapi klw financial lg memungkinkan biar bukan hari ultah sy traktir jii.. :)

mungkin yang akan sedikit membedakannya dengan hari lain itu, ucapan-ucapan khusus dan doa-doa yg ku terima dari rekan-rekan ku, sahabat-sahabat ku , para dumeraku , keluarga and of course mysweetheart . oiyaa... curcol dikit.. bolehh dong hahha. di ulang tahunku yang ke 20 minus (-) 1, [terlalu ngareep yaa.. umurnya udah kepala 2.hhaha bosan di bilang ababil blahh -,-] mysweetheart sebutannya yg terakhir?? yaa.. krn baru pi kodong ultahku yg ke 20 minus (-) 1 ini ada do'i.. biasanya kann just all of bestfriend ji. hhahaa.

di umur yg begini, sy harus berhenti menjadi PEMIMPI tapi jadi seorang yg PENGGAPAI MIMPI ,, aaamiiiinnn #kabulkando'abaimyaallah (bantu amin kn)
jadi ANAK MUDA yang SMAAAANGAAATT "45 , hapus istilah "galau" senantiasa bersyukur pada Allah SWT, sabar dan ikhlas menjalani Ujian dari Allah SWT. Positive Thingking, (biar mau dibunuh, positive thingkin saja, hahha kalo ada yg nancep badik ke perut, yaa positve thinking dia itu nda sengaja pegang itu dan ada org laen yg mendorongnya. sampai kejadian kamu tebunuh #motif pembunuhan apa ini#) Jadi anak yang berbakti, Sehat dan sukses Dunia Akhirat.
aaaaammmiiiiiiiiinnnnn
satu lagi always with my hanban till the end of time . pahami aku saat menangis. hahhaahha
aaamiiiinn (lagi)


[NB: Sempat2ku nulis bginian.. pdhal powerpointku blum rebes eh beress, mata nda mendukung juga apalagi perutt -_- ooppsss berhenti jad org yg suka ngeluh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini